Snack's 1967

Not Found404 Not Found
CARA MENJADIKAN 1 LAYAR FACEBOOK TERDAPAT 2 HALAMAN.

Seperti pada judul tersebut saya akan sedikit memberikan tips untuk membuat 1 layar terdapat 2 halaman berbeda. Maaf jika trick ini udah katrok, saya hanya ingin berbagi aja. Dan ternyata setelah saya mencoba trick ini cukup unik, karena kita dapat melihat 2 halaman berbeda dalam 1 layar hp. Yang maksudnya di satu layar hp terdapat beranda facebook ku dan site ku yang tidak lain yaitu www.handler19.hexat.com hehe....... . Untuk membuatnya cara ini berhasil harus menggunakan javascript yang sudah saya sediakan. Langsung aja simak langkah'' di bawah ini :

1. Pertamax login facebook dulu, setelah itu Silahkan copy script di bawah ini. kemudian ketik '' # 1 '' atau di address bar, kamu hapus linknya ganti dengan script tersebut. Terus klik Go To.

2. Kemudian muncul gambar seperti di bawah, kamu tinggal klik Ok. Ingat ....... !!! harus muncul kata <m.facebook.com> jika tidak maka akan gagal seperti <about_blank>.


3. Langkah berikut kamu akan menemukan gambar lagi seperti di bawah. Kamu masukkan alamat site dengan menggunakan http:// terserah kamu alamatnya. Tapi saya akan mengisi dengan ( http://handler19.hexat.com ). Kemudian klik OK .


4. Maka rasakan tampilan barunya yang unik, asyik, dan cantik. Seperti hasil Screenshoot di bawah ini. Yang bagian atas halaman FACEBOOK dan yang bawah tentunya site saya www.handler19.hexat.com.


Selama mencoba....... !!!
Jangan lupa di Like YA!??
http://handler19.hexat.com/Artikel/trik_membuat_1_layar_terdapat_2_halaman.html.com">
Klik Iklan Dulu Gan
Lihat Status Unik Lainnya Yukk!!!! :